Home / Bola / Luis Suarez Kembali ke Liverpool, Ada Apa Gerangan?

Luis Suarez Kembali ke Liverpool, Ada Apa Gerangan?

suarez

 

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan Liverpool Echo, Selasa (8/3), kembali ke Melwood, tempat latihan The Reds untuk bereuni dengan mantan rekan-rekannya.

Suarez sendiri mengunjungi pusat latihan Liverpool bersama putra dan putrinya, yakni Benji dan Delfina. Kedatangannya dikabarkan mendapat sambutan hangat seluruh elemen tim.

“Tamu special datang di Melwood pagi ini!” demikian tulis bek Liverpool, Mamadou Sakho, di dalam akun Twitter-nya. Sakho dan Suarez sendiri sempat bekerja sama di Anfield selama satu musim pada 2013-14 lalu.

Sementara itu sumber internal klub mengabarkan kalau Luis terbang dari Barcelona untuk menjalani liburan di sini. Dia telah datang untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman lamanya. Jelas kami sangat senang bisa kedatangan tamu seperti dirinya. Dia hanya bersantai di kantin dengan putra dan putrinya. Mereka akan melihat sesi latihan tim ini.

Suarez seperti diketahui meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke Camp Nou pada 11 Juli 2014 lalu. Pemain kelahiran Salto Uruguay itu memiliki andil besar saat The Reds menjadi runner-up Premier League pada musim 2013-14.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...