Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Kembali Kenang saat-saat Indah di Liverpool, ada apa Gerangan?

Luis Suarez Kembali Kenang saat-saat Indah di Liverpool, ada apa Gerangan?

luis-suarez

 

Luis Suarez kembali mengenang saat-saat indah dengan klub Liverpool. Suarez menyebut banyak momen besar dalam kariernya yang terjadi di Liverpool.

Bomber timnas Uruguay itu, seperti diketahui direkrut Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011 silam. Sejak saat itu, ia jadi salah satu idola pendukung Liverpool.

Selama empat musim memperkuat Si Merah, Suarez mencetak 82 gol dan 53 assist dari 133 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Kemudian dia juga turut membantu Liverpool menjuara Piala Liga Inggris 2011-2012.

Adapun puncak penampilan pemain berjuluk El Pistolero itu terjadi pada tahun terakhirnya bersama Liverpool. Ketika itu, dia mendulang 31 gol di Premier League, dan membuatnya dianugerahi penghargaan PFA Players’ Player of the Year 2013-2014.

“Ini benar-benar berbeda karena suporter Liverpool. Para pemain seperti pendukung Liverpool. Saya punya momen di Liverpool, ketika kami kalah dalam sebuah laga dan bermain sangat buruk, para suporter membantu menyemangati kami,” jelas Suarez.

“Ini benar-benar baik untuk para pemain dan kami menyukai hal tersebut. Saya memiliki cerita singkat yang menyenangkan. Debut saya, ketika saya bermain pada laga pertama adalah waktu yang luar biasa dan ketika saya mencetak gol itu adalah mimpi bagi tiap pemain,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...