Home / Bola / Luis Suarez Kesal dan Mengamuk Saat Latihan Bersama Barca, Apa Penyebabnya?

Luis Suarez Kesal dan Mengamuk Saat Latihan Bersama Barca, Apa Penyebabnya?

 Barcelona Suarez

Klub Barcelona direncanakan akan menjamu Bayer Leverkusen dalam lanjutan babak grup Liga Champions 2015/2016, hari Rabu (30/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan ada satu pemandangan yang tidak biasa ketika para pemain Barca sedang berlatih untuk mempersiapkan laga.

Adalah salah seorang striker Barca, Luis Suarez, yang sepertinya tidak dalam kondisi yang tidak bahagia. Hal itu tampak sekali ketika ia beraksi dengan menyerang dua rekannya saat berlatih bersama. Nah, dua pemain yang mendapat serangan dari Suarez adalah Javier Mascherano dan Sergi Roberto.

Suarez ternyata merasa kesal karena tidak mendapatkan bola saat berlatih umpan-umpan pendek. Kemudian ia mendorong dengan keras Mascherano yang sedang mengendalikan bola.

Tentu saja aksinya itu membuat Mascherano terpental beberapa meter dari tempatnya berdiri.

Bukan hanya disitu, Suarez tampaknya belum puas dengan mendorong Mascherano gara-gara tidak mendapatkan bola. Ia pun kemudian beralih ke Sergi Roberto, dimana ia seperti berusaha untuk menyerang gelandang 23 tahun itu. tetapi usaha Suarez itu tidak berhasil karena Sergi Roberto langsung menghindar.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...