Home / Bola / Luis Suarez: Lionel Messi Pemain Terbaik Barcelona, Neymar Kedua

Luis Suarez: Lionel Messi Pemain Terbaik Barcelona, Neymar Kedua

MSN

Luis Suarez, striker Barcelona, membocorkan salah satu rahasia di kamar ganti tim. Menurutnya, semua pemain sama sekali tidak ada yang merasa lebih baik dari yang lain karena semua tahu pemain terbaik di Barcelona adalah Lionel Messi dan disusul oleh Neymar.

Suarez dan Neymar memang bermain luar biasa dan bahkan jumlah gol keduanya melebihi Messi musim ini. Keduanya juga menjadi dewa penyelamat Barcelona dalam periode dua bulan lalu ketika Messi mengalami cedera. Berkat Suarez dan Neymar, Barcelona masih tetap kompetitif di Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Di ruang ganti, tidak ada yang berpikir bahwa mereka lebih baik dari yang lainnya karena semuanya berpendapat bahwa Messi adalah yang terbaik. Menurut kami, Messi adalah yang terbaik dan Neymar di urutan kedua. Saya sendiri sangat menikmati kesempatan bermain bersama keduanya. Hubungan kami juga sangat bagus,” kata Suarez.

Musim ini Suarez total sudah mencetak 19 gol di semua ajang yang dimainkan Barcelona. Dan di kompetisi domestik, ia tengah bersaing dengan Neymar dalam posisi top skor sementara saat ini. Namun menariknya, harapan terbesar Suarez saat ini tidak ada hubungannya dengan Barcelona.

“Apa yang saya nantikan saat ini adalah hanya kembali mengenakan seragam Timnas Uruguay. Saya ingin segera masa hukuman saya berakhir,” lanjut pemain yang baru bisa bermain bagi Uruguay lagi mulai Maret 2016 nanti melawan Brazil yang dibela Neymar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...