Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Menantang Pemain Espanyol Untuk Berkelahi, Ini Pemicunya

Luis Suarez Menantang Pemain Espanyol Untuk Berkelahi, Ini Pemicunya

suarez-istimewa

 

Striker Barcelona, Luis Suarez diberitakan terlibat pertikaian dengan salah satu pemain Espanyol pada laga derby Catalan di ajang Copa del Rey semalam.

Pada laporan wasit yang memimpin pertandingan antara Barcelona vs Espanyol semalam terdapat laporan yang mengatakan bahwa Suarez menantang lawannya untuk berkelahi di terowongan, walaupun timnya unggul dengan skor 4-1 di Camp Nou.

Adalah wasit Martinez Munuera yang menuliskan insiden itu di dalam laporan pasca-pertandingan, dimana dalam pertandingan itu ia mengeluarkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah untuk tim pengunjung.

Laporan munera menegaskan kalau Pape Diop dikirim keluar karena menghina ibu Suarez, yang akhirnya memicu Luis Suarez marah-marah di terowongan setelah pertandingan berakhir.

“Pada akhir pertandingan, sekali dalam terowongan, Barca No.9, Luis Suarez, sementara pemain Espanyol datang menaiki tangga, menunggu mereka dan berteriak pada mereka di berbagai kesempatan,” demikian tulis laporan sang wasit.

“Dia berkata: “Saya menunggu Anda, datang ke sini! Anda membuang-buang tempat.”

Dilanjutkan, Itu memicu konfrontasi antara pemain dari kedua klub dan penjaga keamanan harus terlibat hadir, seperti yang dilakukan pelatih dari kedua tim.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...