Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Mengaku Terkejut saat Dirinya Makin Menggila Dalam Urusan Jebol Gawang

Luis Suarez Mengaku Terkejut saat Dirinya Makin Menggila Dalam Urusan Jebol Gawang

-Suarez-

Luis Suarez mengaku kalau dirinya juga merasa terkejut bisa mencetak delapan gol hanya dalam kurun waktu singkat dan hanya dalam dua pertandingan saja bersama Barcelona.

Penyerang asal Uruguay itu memang tampil trengginas dalam dua laga terakhir yang dilakoni Barca, yaitu saat melawan Deportivo La Coruna dan ketika lawan Sporting Gijon.

Pada laga lawan Deportivo, Suarez mencetak empat gol, ditambah tiga assist. Berikutnya pada pertandingan lawan Gijon, ia juga sukses mencetak quattrick. Pujian pun mengalir deras baginya. pada sisi lain, Suarez sendiri mengaku terkejut ia bisa mencetak gol sebanyak itu dalam waktu yang singkat.

“Saya terkejut bisa mencetak delapan gol hanya dalam rentang tiga hari saja. Saya ingin membantu tim ini. Pertandingan di babak pertama (lawan Gijon) berjalan sulit,” jelasnya seperti dilansir Soccerway.

Dengan tambahan delapan gol itu kini membuat Suarez menjadi top skor sementara La Liga dengan 34 gol, unggul tiga gol dari Cristiano Ronaldo. Pemain yang berjuluk El Pistolero tersebut kemudian mengaku bahwa prioritas pertamanya bersama Barca yakni memenangkan titel La Liga. Tetapi kalau ternyata ia bisa sekaligus meraih gelar top skorer, maka ia tak akan menolaknya.

“Salah satu target saya memang jadi top skorer (di La Liga). Jika berhasil maka saya akan menerima gelar itu, namun prioritas saya adalah juara liga,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...