Home / Bola / Luis Suarez Puas Dengan Operasi Transfer Barcelona

Luis Suarez Puas Dengan Operasi Transfer Barcelona

Luis Suarez

Luis Suarez menyatakan rasa puasnya terhadap aktivitas transfer Barcelona saat ini, terutama ketika mereka berhasil mendatangkan Luciano Vietto dan Andre Gomes. Bagi Suarez, dua pemain tersebut akan sangat cocok dengan sistem permainan Barcelona dan striker asal Uruguay itu yakin jika timnya bisa merajai Eropa lagi musim depan.

Barcelona memang cukup agresif dalam pergerakan di bursa transfer kali ini. Sebelum Vietto dan Gomes, mereka terlebih dahulu mendaratkan Denis Suarez serta Samuel Umtiti dan Lucas Digne, dua pemain asal Prancis yang akan sangat bermanfaat bagi kedalaman lini pertahanan Barcelona musim depan.

“Vietto adalah pemain hebat. Saya sangat menyukai ia bermain ketika ia masih di Villarreal. Ia memang tidak mendapatkan banyak kesempatan main di Atletico namun kualitasnya tak perlu diragukan. Saya yakin ia akan sangat cocok di Barcelona. Rotasi? Saya rasa tidak masalah karena semua tergantung keputusan pelatih,” kata Suarez.

“Sedangkan Gomes adalah salah satu pemain milik Valencia yang paling menarik. Ia bisa membantu kami dan memberikan kontribusi besar. Ia juga punya kelebihan lain yakni kedua kakinya bisa sangat mematikan ketika menguasai bola. Kami senang bisa memilikinya disini.”

Dari kedua pemain baru tersebut, tentunya Gomes yang paling dinanti kontribusinya. Pasalnya, ia sedang dalam semangat tinggi setelah berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...