Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Sedih Atas Meninggalnya Walter Ferreira

Luis Suarez Sedih Atas Meninggalnya Walter Ferreira

Walter Ferreira

Striker Barcelona, Luis Suarez, merasakan kesedihan yang mendalam setelah mendengar kabar bahwa Walter Ferreira meninggal dunia. Ferreira sendiri bukanlah orang sembarangan dalam karir Suarez terutama ketika ia bermain di Piala Dunia 2014 kemarin.

Saat itu, Suarez terancam tidak bisa berpartisipasi di Piala Dunia 2014 ketika ia menderita cedera lutut hanya beberapa pekan sebelum turnamen itu bergulir. Nada-nada pesimis pun terus hadir namun apa yang sesungguhnya terjadi tidak lah demikian karena Ferreira yang merupakan fisioterapis Timnas Uruguay terus memberikan perawatan pada sosok Suarez.

Ajaibnya, Suarez bisa sembuh dengan cepat dan beraksi di pertandingan kedua melawan Inggris. Hebatnya, Suarez bisa mencetak dua gol di laga itu dan membawa Uruguay menang 2-1. Saat mencetak gol pertama, Suarez berlari menuju bangku cadangan dan hanya ingin merayakan gol tersebut dengan Ferreira.

Sosok Ferreira kemudian langsung terkenal dan terkuak pula satu fakta menarik dibalik keberhasilannya membantu Suarez sembuh. Perlu diketahui bahwa Ferreira saat itu harusnya menjalani operasi kanker namun ia menundanya hanya demi merawat Suarez! Maka tidak heran jika kini Suarez merasa sangat sedih ketika orang yang berjasa besar baginya tersebut telah tiada untuk selamanya.

“Hari ini kita kehilangan seseorang yang lebih dari sekedar teman. Seseorang yang merupakan pejuang setiap hari, tak hanya berjuang untuk dirinya sendiri namun juga untuk orang lain. Saya tidak akan melupakan apa yang telah Anda lakukan pada saya. Karena Anda juga mengajari saya banyak hal dalam hidup ini,” kata Suarez dalam akun media sosialnya.

“Terima kasih atas kesempatan bermain di Piala Dunia. Terima kasih atas semua yang Anda berikan untuk sepakbola, dan terima kasih atas betapa baiknya Anda. Saya tidak akan pernah melupakannya. Duka mendalam saya untuk keluarga dan rest in peace, Walter!”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...