Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Tegaskan Kalau Barcelona Harus Tahu Rasanya Menderita, Apa Maksudnya?

Luis Suarez Tegaskan Kalau Barcelona Harus Tahu Rasanya Menderita, Apa Maksudnya?

-Suarez-

Luis Suarez Tegaskan Kalau Barcelona Harus Tahu Rasanya Menderita, Apa Maksudnya?
Luis Suarez mengungkapkan bahwa pertandingan antara Barcelona dan Las Palmas pada pekan lalu merupakan pertandingan yang bisa menentukan gelar juara di akhir musim.

Tim tamu, Barcelona, dipaksa bekerja keras oleh tuan rumah, tetapi mereka pada akhirnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas gol yang dibuat oleh Suarez dan Neymar.

Hasil ini tentu saja membuat tim Catalan duduk di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan angka dan pemain Uruguay mengungkapkan pada laman resmi klub : “Anda harus menderita jika Anda ingin meraih gelar juara.”

“Dua pertandingan tandang terakhir benar-benar membuat kami kesulitan, namun kami mampu meraih tiga angka lagi,” ujar Suarez.

Ditambahkan pula, Kami memainkan banyak pertandingan di satu setengah bulan terakhir. Namun para pemain ingin terus beraksi dan menikmati kontinuitas. Bahkan meski kami kesulitan, kami masih menikmati permainan yang ada.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...