Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Terharu Bisa Kembali Bela Timnas Uruguay

Luis Suarez Terharu Bisa Kembali Bela Timnas Uruguay

Brazil 2-2 Uruguay

Luis Suarez akhirnya bisa kembali ke pentas internasional setelah hampir dua tahun absen dari Timnas Uruguay. Menariknya, Suarez langsung menghiasi ‘laga debutnya’ dengan sebuah gol ke gawang Brazil dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Arena Pernambuco. Tidak heran jika kemudian El Pistolero merasa sangat terharu dan senang akan apa yang terjadi.

Terakhir kali Suarez bermain bagi Uruguay adalah di pertandingan ketiga babak Grup D Piala Dunia 2014 ketika Uruguay menang 1-0 atas Italia. Dalam pertandingan tersebut Suarez ketahuan menggigit Giorgio Chiellini. Tidak ada kartu merah baginya di pertandingan itu tapi rekaman ulang yang ada sudah cukup untuk membuat FIFA menghukum Suarez dengan berat.

Sementara dalam laga debutnya setelah absen tadi, Suarez menjadi penyelamat Uruguay dari kekalahan. Brazil unggul lebih dahulu melalui Douglas Costa di menit pertama dan kemudian dari Renato Augusto sebelum Edinson Cavani memperkecil skor. Di awal babak kedua, Suarez sukses menyamakan skor dan membuat laga berakhir seri.

“Gol pertama mereka mengejutkan kami karena itu terjadi dalam waktu semenit dan merusak rencana kami. Tapi seperti biasa, tim ini menunjukkan rasa berontaknya dan karakternya. Terasa emosional juga bagi saya karena melihat bagaimana selama ini saya menderita (karena tidak bisa membela timnas),” kata Suarez.

Uruguay saat ini berada di peringkat kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Dari lima pertandingan, Uruguay sudah mengoleksi 10 poin dan tertinggal tiga angka saja dari Ekuador di peringkat pertama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...