Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luis Suarez Tolak Real Madrid Demi Barcelona

Luis Suarez Tolak Real Madrid Demi Barcelona

Suarez

Luis Suarez, sang pemenang Sepatu Emas Eropa 2015-2016, mengatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona ia ambil dengan sangat mudah. Bahkan, Suarez membuka satu rahasia dimana ia pernah menolak tawaran dari Real Madrid demi bisa mewujudkan mimpi bermain untuk Barcelona.

Striker asal Uruguay itu memang tak bisa menutupi rasa senangnya ketika Barcelona datang dan mengajaknya bergabung. Sempat ada kekhawatiran dalam diri Suarez karena gaya mainnya yang tak cocok dengan Barcelona, namun pada akhirnya ia luluh juga dan menerima pinangan sang klub idola.

“Sebelum Piala Dunia (2014), saya ditanya apakah ada peluang untuk bergabung dengan Barcelona. Karena gaya main dan karakteristik saya, waktu itu saya merasa hal itu tidak akan mungkin terjadi. Ada kemungkinan saya bergabung dengan Madrid, tapi kemudian Barcelona datang dan memberikan dukungan (kasus gigitan pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014),” kata Suarez.

“Bermain untuk Barcelona adalah hal yang selalu saya inginkan. Saya bisa bermain bersama para pemain terbaik dunia dan saya sudah memenangi Liga Champion. Suatu hari nanti, saya bisa bercerita pada anak dan cucu bahwa saya pernah bermain bersama pemain terbaik (Lionel Messi) dan itu menjadi hal yang unik bagi saya.”

Perkembangan karir Suarez di Barcelona sendiri memang sangat memuaskan. Di musim keduanya, ia berhasil menjadi top skor Liga Spanyol dan bahkan Eropa dimana hal itu selama ini selalu dikuasai oleh Messi dan Cristiano Ronaldo saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...