Home / Bola / Luiz Suarez Mengaku Kalau Barcelona Juga Manusia, Apa Maksudnya?

Luiz Suarez Mengaku Kalau Barcelona Juga Manusia, Apa Maksudnya?

suarez

Sebelum meraih kemenangan telak 8-0 melawan Deportivo La Coruna, Rabu (20/4), Barcelona gagal mendapatkan kemenangan pada lima laga terakhir. Menanggapi penampilan buruk itu, penyerang Luis Suarez mengungkapkan timnya hanya berisi manusia biasa.

Suarez tampil sebagai pahlawan kemenangan Barca dengan memborong empat gol, masing-masing pada menit ke-11, (24′), (53′), dan (64′).

“Hasil buruk pada beberapa pertandingan terakhir adalah cara bagi orang-orang untuk melihat bahwa segalanya tidak mudah. Anda harus memainkan beberapa pertandingan. Kami sadar bahwa kami harus bergantung kepada diri sendiri,” papar Suarez.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kami harus bekerja keras. Poin bakal datang dan kami akan menikmati buah kerja keras kami. Kami adalah manusia, bukan mesin. Kami banyak membuat kesalahan. Kami mengalami pertandingan yang buruk. Kami harus bergantung pada diri sendiri.

Pertandingan ini sendiri membawa berkah tersendiri bagi Suarez. Pemain berkebangsaan Uruguay itu menyamai rekor megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang musim ini 6 kali mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...