Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Luke Shaw Akan Jadi Bintang Manchester United Musim Ini

Luke Shaw Akan Jadi Bintang Manchester United Musim Ini

Shaw

Luke Shaw diyakini akan menjadi salah satu pemain bintang Manchester United di musim depan ini. Pernyataan tersebut keluar dari manajer tim, Louis van Gaal, yang sepertinya siap memberikan porsi besar pada Shaw di musim ini.

Masih berusia 20 tahun, Shaw datang ke United tahun lalu dengan banderol yang tidak murah dari Southampton. Hal tersebut sudah jelas membuatnya terbebani karena secara tidak langsung dituntut untuk memberikan pengaruh positif di musim pertamanya.

Sialnya, Shaw mengalami masalah kebugaran sejak pra-musim tahun lalu dan membuatnya beberapa kali mengalami cedera sepanjang musim. Beruntung bagi Shaw karena ia punya seorang Van Gaal yang masih memberikan kepercayaan besar padanya di musim depan.

“Luke Shaw adalah talenta besar kami. Ia masih sangat muda dan tidak mudah baginya datang dari Southampton ke klub yang lebih besar seperti Manchester United. Ia diuntungkan dengan fakta bahwa ia orang Inggris. Memphis Depay adalah orang Belanda dan mendapatkan kultur yang berbeda,” kata Van Gaal.

“Jadi saya pikir musim ini seharusnya menjadi panggung pembuktian bagi Shaw, saya percaya itu. Tapi ia masih berusia 20 tahun. Berapa banyak pemain di usia semuda itu yang sudah rutin bermain di Premier League?”

Meski mendapat kepercayaan dari sang manajer, tapi Shaw tentunya butuh kerja keras untuk menjadi starter. Pasalnya ia akan berhadapan dengan beberapa pemain lain di sektor tersebut seperti Marcos Rojo dan Daley Blind yang juga fasih bermain di posisi bek kiri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...