Home / Bola / Luke Shaw Akhirnya Buka Suara : Saya Bukan Gay

Luke Shaw Akhirnya Buka Suara : Saya Bukan Gay

Luke-Shaw-Manchester-United-

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, membantah kalau dirinya seorang gay. Hal itu ditegaskan Shaw lewat kicauannya di akun Twitter.

Seperti dilansir Sportsmole, rumor yang menyatakan Shaw sebagai gay mulai berhembus kencang setelah beredar kabar bahwa ada dua pemain di Liga Primer Inggris yang akan mengumumkan dirinya sebagai seorang gay di kemudian hari. Satu di antara pemain itu masuk dalam timnas Inggris.

Pembelaan yang ditujukan pada Shaw bahwa pemain berusia 21 tahun itu bukan gay sempat dilontarkan oleh akun Twitter @UnitedStandMUFC.

“Bodohnya rumor Luke Shaw ini dan dia bahkan bukan gay! Lalu kenapa kalau memang demikian? Dia pemain United dan kami mendukungnya #MUFC,” demikian kicau akun itu.

Shaw pun kemudian menanggapi kicauan itu dan meminta semua orang berhenti berbicara.

“@UnitedStandMUFC itu bukan saya, jadi semua orang bisa menutup mulut mereka sekarang,” demikian tulisnya.

Sementara dalam laporan yang ditulis Telegraph, dua pemain yang mengaku sebagai gay itu telah mendapat dukungan dari FA dan mendapat nasihat dari Professional Footballer’s Association (PFA).

“Mereka memiliki sesuatu yang sifatnya rahasia, yang mana harus dihormati sampai mereka memilih sebaliknya. Kesetaraan berada di agenda kami yang paling depan,” ungkap PFA Chief Executive, Gordon Taylor.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...