Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Lukman Sardi Pindah Agama , Idris Sardi kecewa !

Lukman Sardi Pindah Agama , Idris Sardi kecewa !

Seperti yang diberitakan baru-baru ini, Lukman Sardi, putra almarhum Idris Sardi, sang maestro musik biola Indonesia yang meninggal pada 28 April 2014 lalu di Rumah Sakit Melia Cibubur, memberikan pernyataannya pindah agama dari Islam ke Kristen.

Menurut Ratih Putri, istri almarhum Idris Sardi mengatakan bahwa Ayah Lukman sangat terpukul, apalagi Lukman adalah anak lelaki satu-satunya, namun sebagai orang tua, tetap Lukman adalah pelita hati dan kami menyayanginya, tambah Ratih.

Masdar Farid Masudi, pembina Pengurus Besar Nahdatul Ulama mengatakan bahwa orang datang bergabung dalam Islam diterima, dan yang pergi juga dilepas dengan ikhlas dan yang pergi juga tidak perlu menghebohkan diri dan seolah memprovokasi yang lain, agama adalah persoalan pribadi, sangat pribadi dan orang tidak boleh menghakimi dan intervensi.

Lukman Sardi diketahui telah berpindah agama dari Islam ke Kristen ketika memberikan kesaksiannya di dalam sebuah pertemuan di Gereja Bethel Indonesia, Eccelsia, yang diunggah lewat video di youtube pertama kalinya pada 24 Mei 2015.

Dalam video tersebut Lukman menyatakan bahwa kepindahannya dari agama Islam ke Kristen bukanlah karena kecantikan istrinya, tapi karena yang dilihatnya adalah Kasih Yesus, yang dengan kasihnya memberikan jiwanya untuk menebus semua dosa kita.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...