Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Lulung Bilang Kalau Ahok Ukir Sejarah Selama Pimpin Jakarta, Apa Maksudnya?

Lulung Bilang Kalau Ahok Ukir Sejarah Selama Pimpin Jakarta, Apa Maksudnya?

haji-lulung

 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana menilai kalau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengukir sejarah sepanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ada.  Sejarah yang diukir adalah untuk kali pertama Wali Kota di Jakarta mengundurkan diri.

“Saya prihatin Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengundurkan diri. Tapi yang paling penting sepanjang sejarah Pemprov DKI, ini pertama kalinya Wali Kota mengundurkan diri,” papar Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Lulung menilai seharusnya seorang Gubernur mempunyai pemikiran yang sejalan dengan bawahannya dalam hal ini pimpinan kota administratif.

“Berarti ini kan enggak sejalan. Bahkan dikatakan, menjalankan pemerintahan bukan saja dengan aturan tapi juga harus dengan hati kan. Kita juga harus punya hati menjalankan pemerintahan,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, Ahok gagal berkomunikasi kepada bawahannya. Bahkan tak hanya kepada bawahannya, dampak juga terasa kepada warganya.

“Kemudian kalau itu terjadi berarti Pak Ahok gagal membangun komunikasi dengan anak buahnya. Dia tidak pandai berkomunikasi. Kemarin Pak Ahok bermasalah dengan masyarakat karena gagal berkomunikasi. Ada tiga nih, Kampung Pulo, Kalijodo, Pasar Ikan,” imbuh Lulung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...