Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Lulung dan Taufik Temui Warga Kalijodo, Ahok Bilang : Mereka Mau Gaya-gayaan Saja Tuh…

Lulung dan Taufik Temui Warga Kalijodo, Ahok Bilang : Mereka Mau Gaya-gayaan Saja Tuh…

ahok454

Seperti diketahui kalau Wakil Ketua DPRD DKI Abraham ‘Lulung’ Lunggana dan M Taufik menemui perwakilan warga Kalijodo yang menuntut ganti rugi lahan juga bangunan yang akan ditertibkan. Mendapati keluh kesah seperti itu, keduanya pun berencana untuk mengundang Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Polda dan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok untuk duduk bersama.

Terkait niatan Lulung, Ahok langsung menolaknya. Sebab menurut Ahok, langkah itu hanya ‘gaya-gayaan’.

“Dia mau fasilitasi apa? Mau menyampaikan apa? Orang ada surat (Surat Peringatan atau SP 1) kok. Mereka mau gaya-gayaan saja tuh. Lu (Anda) kayak enggak kenal Taufik sama Lulung saja,” demikian seloroh Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2).

Ditambahkan oleh Ahok, dengan menemui perwakilan warga yang menolak ditertibkan itu mereka sama saja seperti mencari panggung. Dia menilai seharusnya sebagai dewan, mereka mendukung langkah Pemprov untuk mengembalikan Kalijodo fungsi lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) seperti yang seharusnya.

“Nyari panggung lah. Gue juga enggak ngerti itu berdua maunya ngapain. Harusnya kan DPRD mendukung Pemda dong, sudah saya jelasin kok. Bukan cari-cari atau bela-belain gimana,” terang Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...