Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Lupakan Kekalahan MotoGP, Rossi Ikut Reli Monza Sebagai Ajang Bersantai

Lupakan Kekalahan MotoGP, Rossi Ikut Reli Monza Sebagai Ajang Bersantai

rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menemukan ajang yang tepat untuk melupakan kekalahan menyakitkan yang berujung kontroversi di MotoGP musim 2015. Rossi memilih liburan sekaligus mengikuti Reli Monza yang diadakan tiap tahun.

Kejuaraan ini sendiri rutin diikuti The Doctor. Bahkan, Rossi sudah tiga kali merebut juara yaitu pada tahun 2006, 2007, dan 2012. Sementara pada musim lalu, ia harus puas jadi runner up usai dikalahkan mantan pembalap Formula 1 Robert Kubica.

Seperti dilansir Sport.es, Kamis (26/11), Rossi berpasangan dengan Co-pilot Carlo Cassina dan akan menghadapi runner up 2013 Thierry Neuville, mantan pembalap Formula 1 Vitantonio Liuzzi serta juara dunia delapan kali motorcross Antonio Cairoli. Kejuaraan akan dimulai Kamis waktu setempat dengan agenda pengecekan mobil, sesi latihan bebas, serta pengumuman peserta.

Ditegaskan oleh Rossi, dirinya antusias kembali bersaing di ajang roda empat yang selalu membuatnya terkesan itu. Tak heran, ia kembali tersenyum usai bersitegang dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Reli Monza. Ini merupakan acara yang fantastis, menyenangkan sekaligus menantang bagi saya untuk bersaing di atas roda empat. Ini juga jadi cara yang tepat untuk bersantai setelah melewati musim balap yang sangat kompetitif,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...