Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi Lyon vs Zenit, Buru Tiket Lolos!

Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi Lyon vs Zenit, Buru Tiket Lolos!

Lyon vs Zenit

Jadwal Liga Champions 2015 pekan ini mempertemukan pula pertandingan antara Lyon vs Zenit yang akan digelar di Stade de Gerland, Kamis 5 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Lyon vs Zenit akan coba diakhiri dengan kemenangan oleh tim tamu karena jika mereka berhasil mendapatkan tiga poin, maka satu tiket lolos ke babak 16 besar sudah pasti bisa mereka genggam.

Zenit memang merajai Grup H sejauh ini dengan koleksi sembilan poin hasil kemenangan atas Valencia, Gent, dan tentu saja Lyon. Dua pekan lalu Zenit menang meyakinkan atas Lyon dan mereka mengintip peluang untuk melakukan hal yang sama meski harus bermain di hadapan pendukung lawan.

Andre Villas-Boas, pelatih Zenit, masih akan menunggu kabar terbaru dari Hulk yang dilaporkan menderita cedera otot ringan. Namun, Villas-Boas sangat yakin bahwa striker asal Brazil itu akan fit dan berada di lini serang timnya bersama dengan Danny, Oleg Shatov, dan Artem Dzyuba.

Sementara Lyon bakal ditinggal oleh Steed Malbranque, Milan Bisevac, Nabil Fekir, Clement Grenier, dan Gedeon Kalulu di pertandingan ini. Namun dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan di kompetisi lokal atas Toulouse dan Troyes harusnya bisa membangkitkan mentalitas bermain Lyon yang punya urusan mengamankan nasib mereka di ajang antar klub Eropa ini.

Prakiraan Formasi:

Lyon: Anthony Lopes; Christophe Jallet, Mapou Yanga-Mbiwa, Samuel Umtiti, Jeremy Morel; Maxime Gonalons, Correntin Tolisso, Jordan Ferri; Mathieu Valbuena; Alexandre Lacazette, Claudio Beauvue

Zenit: Mikhail Kerzhakov; Igor Smolnikov, Ezequiel Garay, Nicolas Lombaerts, Domenico Criscito; Javi Garcia, Axel Witsel; Danny, Oleh Shatov, Hulk; Artem Dzyuba

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...