Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mabok, Anak di Ambon Telanjangi Ibu Sendiri & Hendak Memperkosa!

Mabok, Anak di Ambon Telanjangi Ibu Sendiri & Hendak Memperkosa!

Pelaku yang sedang mabuk itu menarik ibunya dan menelanjanginya.

images

Perbuatan Paulinus Letarius Tunyanan seorang pemuda di kawasan Ahuru Kecamatan Sirimau, sungguh tak pantas dicontoh. Ia memperlakukan ibu kandungnya secara tidak pantas. Pemuda berusia 28 tahun ini menelanjangi ibu kandungnya sendiri dan hendak memperkosanya.

Bukan hanya itu, pelaku menghajar ibu kandungnya hingga babak belur. Akibat perbuatannya itu, Paulinus yang diketahui sebagai mantan anggota TNI ini mendekam di sel tahanan Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Dia ditangkap anggota TNI BKO seusai melancarkan perbuatan kejamnya itu pada Jumat pekan lalu di rumah orangtuanya di kawasan Ahuru. Berdasarkan informasi dari Mapolres Pulau Ambon, hingga Selasa (19/4/2016) pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka masih menjalani pemeriksaan.

Iptu Isack Salamor, KBO Satreskrim Polres Pulau Ambon menjelaskan peristiwa itu terjadi setelah pelaku pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk seusai pesta miras bersama sejumlah rekannya pada Jumat (15/4/2016) malam.

Tiba di rumah, pelaku kemudian masuk ke kamar ibunya dan menanyakan keberadaan pacarnya. Saat itu, sang ibu menjawab bahwa pacar pelaku sudah diambil pulang oleh keluarganya. Mendengar jawaban ibunya, pelaku langsung naik pitam dan menghajar ibunya.

Setelah puas menghajar ibunya, pelaku lalu keluar dari kamar ibunya dan kemudian memerintahkan ibunya untuk menyiapkan makanan kepadanya. Namun tak disangka saat membawa makanan ke kamar anaknya itu, pelaku yang sedang mabuk itu menarik ibunya dan menelanjanginya.

Sang ibu sempat melawan dan berlari, namun pelaku mengejar dan mencengkramnya. Setelah itu, dia kemudian menelanjangi ibunya sendiri. Beruntung korban berhasil melarikan diri dari cengkraman anaknya itu. Korban lalu menghubungi anak perempuannya & melaporkan ke aparat TNI BKO di kawasan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...