Home / Tekno / Gadget / MacBook Pro 15 Inch Dinyatakan ‘Discontinued’ oleh Apple

MacBook Pro 15 Inch Dinyatakan ‘Discontinued’ oleh Apple

macbook pro

Dalam situs resmi Apple, terlihat bahwa MacBook Pro tidak dijual lagi. Tertulis ‘Discontinued’ pada halaman produk komputer itu. Terdapat kabar juga bahwa Apple sedang menyiapkan pengganti dari MacBook Pro ini.

MacBook Pro 15 inch versi kartu grafis Nvidia GTeForce GT750M ini sejak bulan April lalu dinyatakan mengalami penurunan dalam penjualan. Juga beberapa retailer telah berhenti untuk berjualan MacBook Pro 15 inch ini.

VR-Zone, Senin (18/5/2015), hanya varian MacBook Pro 15 inch yang sekarang mendapat status ‘Discontinued’. Itu pun hanya sebatas yang versi Build To Order atau yang sering disebut dengan BTO. Versi BTO adalah versi MacBook Pro yang memungkinkan pelanggan dalam menentukan sendiri spesifikasi sesuai yang diinginkan.

WWDC atau Event Worldwide Developers Conference 2015 akan diselenggarakan oleh Apple pada 8-12 Juni mendatang. Dikabarkan bahwa dalam event itu, Apple akan memperkenalkan MacBook Pro yang baru.

Improvisasi dalam MacBook Pro baru ini kemungkinan penggunaan fitur force touch pada bagian touchpad dan adanya port USB-C.

MacBook Pro yang baru nantinya juga akan menggunakan prosesor Intel generasi kelima Broadwell, dan media penyimpanan SSD dengan kecepatan transfer yang lebih cepat.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...