Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / MacBook Pro Dilengkapi Scanner Sidik Jari Pada Tombol Home

MacBook Pro Dilengkapi Scanner Sidik Jari Pada Tombol Home

macbook pro

MacBook Pro baru dengan desain baru dikatakan akan dirilis tahun ini. Ada berbagai rumor terkait laptop baru buatan Apple itu. Sejauh yang kita dengar selama ini, MacBook Pro baru ini akan lebih tipis dan lebih ringan. Beberapa tombol pada keyboard akan diganti dan tampil di layar sentuh OLED.

Sekarang sebuah rumor baru muncul mengkonfirmasi kehadiran layar sentuh OLED ini. Selain itu dikatakan jika akan ada scanner sidik jari di dalam tombol power laptop baru ini. Fitur ini akan disebut Touch ID seperti pembaca sidik jari yang ada pada iPhone.

Pengungkapan ini berasal seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia dikenal untuk informasinya yang bisa diandalkan di masa lalu. Jadi ada kemungkinan jika informasi baru ini bisa akurat. MacBook Pro 2016 ini dikabarkan akan memiliki port USB Type-C dengan dukungan untuk Thunderbolt 3. Akan ada dua model dari laptop baru ini, dengan MacBook Air sebagai laptop low-end dan MacBook 13 inci sebagai laptop mid-tier.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...