Home / Hiburan / Musik / Madonna Buat Biografi Suatu Saat Nanti

Madonna Buat Biografi Suatu Saat Nanti

Madonna

Madonna sebagai penyanyi papan atas dunia memang memiliki fans yang luar biasa banyak. Alhasil tidak berlebihan jika banyak pihak meminta agar Madonna menuliskan biografi tentang perjalanan kisah hidupnya mulai dari orang biasa hingga menjadi selebritis kelas dunia.

Jika dilihat memang tidak seperti kebanyakan artis besar yang telah mengarungi industri hiburan selama puluhan tahun, Madonna belum mempunyai memoir atau buku biografi. Namun meski belum menulis biografi, Madonna sudah pernah menulis sejumlah buku anak-anak.

Saya yakin suatu hari nanti. Saya punya banyak kisah untuk diungkapkan. Saya akan menulis buku dari awal hingga akhir. Dan itu berarti banyak hal yang akan ditulis. Saya akan menceritakan kisah yang patut untuk dibagi, yang menginspirasi, dan juga dirasakan orang lain” ungkap Madonna kepada BBC Radio 2 seperti dilansir Billboard, Rabu (1/4/2015).

Madonna baru saja merilis album barunya yang bertajuk Rebel Heart yang sempat menuai kontroversi lantaran cover alternatif album tersebut versi Nelson Mandela. Bukan itu saja ia juga bolak-balik diterpa masalah, mulai dari diretasnya komputer yang mengakibatkan lagu-lagu demo Madonna bocor ke internet, hingga terjatuhnya diva berusia 56 tahun tersebut saat tampil di BRIT Awards

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...