Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Madonna Pasang Foto Hot Untuk Protes Instagram

Madonna Pasang Foto Hot Untuk Protes Instagram

Madonna Pasang Foto Hot Instagram

Madonna Pasang Foto Hot Untuk Protes Instagram. Untuk menunjukan sikap protes kepada Instagram yang mulai memberlakukan pembatasan foto bugil, Madonna melakukannya dengan memasang foto vulgar. Hal itu sebagai wujud protes Madonna yang tidak terima kebebasannya berekspresi dikekang.

Madonna Pasang Foto Hot Untuk Protes Instagram

Sebelumnya Madonna mengunggah foto bugil dirinya yang lain yang diambil pada 1992. Namun Instagram menghapusnya. Madonna beranggapan jika peraturan itu merugikan orang lain. Madonna memprotes kebijakan Instagram dengan mengunggah foto dirinya tanpa sehelai pakaian pun. Madonna tak takut jika akun miliknya ditutup.

Ia bahkan dengan bangga memamerkan tubuh bugilnya di media sosial, seperti yang dilansir Dailymail pada Sabtu (4/4/2015). “Mengapa menunjukkan bokong diperbolehkan, tapi payudara justru dilarang? ingin menundukkan kesombongan sosial media #kebebesanseni #menantang” tulis Madonna dalam keterangan foto itu.

Madonna Pasang Foto Hot Instagram

Di foto terlihat Madonna tengah bersandar di sebuah batu karang sambil menikmati sinar matahari. Madonna yang tanpa busana itu memperlihatkan payudaranya di foto. Foto yang diunggah Madonna pada 3 April 2015, disukai lebih dari 73 ribu orang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...