Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Madrid Bantai City 4-1, Gondol Tropi ICC 2015

Madrid Bantai City 4-1, Gondol Tropi ICC 2015

madrid vs man city

Klub Real Madrid sukses meraih juara dalam International Champions Cup 2015, setelah dalam pertandingan hari Jumat (24/7) membantai Manchester City dengan skor 4-1. Inilah kemenangan pertama Los Blancos sepanjang masa pramusim jelang 2015/2016 sekaligus menjadi juara event tersebut yang berlangsung di Australia.

Madrid juara dengan mengumpulkan total empat poin dari dua laga yang dilakoni. Satu poin diperoleh saat kalah adu penalti melawan AS Roma, yang harus puas berada di urutan kedua karena terpaut satu angka dari Madrid.

Roma mendapatkan tiga poin dari kemenangan atas Madrid dan kalah adu penalti melawan City. Sementara City harus puas dengan hanya mengantongi dua poin (menang adu penalti atas Roma).

Pada pertandingan Madrid versus City yang berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, sebenarnya sejak peluit awal dibunyikan, City langsung mengambil inisiatif serangan. Aliran bola dari Fabian Delph ke Raheem Sterling di lini depan membuat bek Los Blancos kelimpungan.

Menit kesembilan, Sterling berhasil menerobos masuk ke dalam kotak penalti Madrid. Tetapi Pepe mengawal pria asal Inggris tersebut, tiba-tiba Sterling terjatuh, tapi wasit menganggapnya sebagai diving dan tidak berbuah apa-apa.

Los Blancos mengawali keuungulan pada menit ke-21 lewat gol yang dibuat Karim Benzema. Sambil membelakangi gawang, Benzema meneruskan umpan Gareth Bale dari sisi kanan hingga membobol gawang Joe Hart.

Empat menit kemudian, giliran Cristiano Ronaldo yang ikut jebol gawang City. Sebenarnya, bola sontekan bintang asal Portugal itu sempat ditepis Hart, tetapi kurang sempurna. Bola pun bergulir pelan hingga melewati garis gawang.

Madrid sendiri memperlebar jarak ketika satu menit jelang waktu normal berakhir. Kali ini, Pepe sukses menanduk bola umpan silang Isco. Lagi-lagi, Hart tak berdaya.

Tertinggal tiga gol, City mulai bangkit. Pada masa perpanjangan waktu, pasukan Manuel Pellegrini mendapat kado penalti karena Raheem Sterling dijegal Sergio Ramos di kotak terlarang. Yaya Toure yang ditunjuk sebagai eksekutor, mengarahkan bola ke pojok gawang tanpa mampu diantisipasi oleh Keylor Navas.

Intensitas pertandingan mengendur setelah jeda. Pellegrini kemudian memutuskan untuk mengganti tujuh pemain. Sementara Rafael Benitez menukar sembilan pemain starter dengan penghuni bangku cadangan.

Meski tampil dengan sebagian besar pemain muda, Madrid masih lebih baik. Mereka menambah keunggulan lewat sontekan sederhana Cheryshev pada menit ke-73. Gol ini sekaligus menjadi yang terakhir. Madrid pun menang dengan skor 4-1.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...