Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Madura United Curi Poin di Kandang PBFC

Madura United Curi Poin di Kandang PBFC

borneo-1-1-madura

Madura United berhasil mengamankan satu poin kala mereka bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC, Jumat 30 September. Tidak mudah perjuangan anak asuh Gomes de Oliveira di pertandingan ini karena mereka harus bermain dengan 10 orang di pertengahan babak kedua karena kartu merah bagi Engelberd Sani.

Bermain di kandang sendiri, Borneo mencoba untuk langsung memberikan tekanan kepada tim tamu. Seperti biasa, kecepatan Jefri Kurniawan dan Terens Puhiri kerap menjadi andalan meski sayangnya tidak ada umpan yang bisa memanjakan seorang Pedro Javier. Sebaliknya, Madura juga tidak terlalu berhasil mengembangkan permainannya di pertandingan ini.

Sebuah gol indah lahir di menit 35 melalui tendangan bebas Flavio Junior. Bola yang ia lepaskan bergerak melengkung dengan indah menuju sudut gawang sehingga sangat sulit bagi Joko Ribowo untuk bisa mengatasi situasi tersebut. Bahkan beberapa menit kemudian, Borneo nyaris saja menggandakan keunggulan andai Joko gagal mengamankan bola dari Pedro.

Memasuki babak kedua, tim tamu yang mencoba bermain lebih agresif mulai mendapatkan hasilnya, terutama setelah Bayu Gatra masuk menggantikan Elthon Maran. Tak berselang lama, Madura akhirnya bisa menyamakan kedudukan ketika tendangan keras dari Engelberd yang ditepis oleh Dian Agus diteruskan oleh Pablo Rodriguez yang berdiri tak terkawal.

Tensi pertandingan pun menjadi lebih menarik setelahnya. Sayang sekali karena kemudian Madura harus kehilangan Engelberd di menit 73 karena ia menerima kartu kuning kedua. Setelah itu, Borneo menguasai penuh jalannya pertandingan. Beberapa peluang mereka dapat termasuk dari tendangan bebas namun tetap saja tidak ada lagi yang bisa menaklukkan seorang Joko Ribowo.

Borneo 1-1 Madura (Flavio 35’ / Pablo 58’)

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Leonard Tupamahu, Ricky Ohorella; Ponaryo Astaman, Flavio Junior; Jefri Kurniawan (Hendra Ridwan 83’), Terens Puhiri, Edilson Tavares (Lerby Eliandry 69’); Pedro Javier

Madura: Joko Ribowo; Guntur Ariyadi (Gilang Ginarsa 38’), Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Erick Weeks (Slamet Nurcahyo 71’), Elthon Maran (Bayu Gatra 53’), Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...