Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Madura United vs Bali United Live Indosiar

Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Madura United vs Bali United Live Indosiar

Madura United

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Madura United vs Bali United dijadwalkan tanding di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 20 Juni jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Madura United vs Bali United kali ini bisa menjadi berat karena kabarnya ada dua pilar mereka yang terancam tidak bisa merumput yakni Fabiano Beltrame dan Dane Milovanovic.

Seperti dijelaskan oleh Manajer Haruna Sumitro, keduanya memang terancam tidak bisa bermain ketika bertemu dengan anak asuh Indra Sjafri pekan ini. Namun tetap saja masih ada kemungkinan bagi keduanya bisa merumput karena diharapkan cedera punggung yang dialami Fabiano segera pulih. Begitu juga dengan Milovanovic yang kabarnya menderita sakit.

Dari keduanya, kondisi Fabiano terlihat lebih parah dibandingkan dengan Milovanovic. Cedera yang dialami pemain asal Brazil itu mungkin bisa dipulihkan, namun ada satu hal lagi yang bisa mengganggu mental bertanding Fabiano setelah ia mendengar kabar bahwa pamannya di Brazil mengalami insiden tertembak.

Sementara itu Bali sendiri sebelumnya dikabarkan tidak bisa memainkan seorang Kiko Insa. Namun kabar lebih lanjut mengatakan bahwa Kiko bisa dibawa ke Madura sehingga hal tersebut bisa memperbesar peluang mereka mencuri poin karena duet Kiko dan Ahn Byung Keon di lini belakang akan bisa efektif untuk mematikan pergerakan Pablo Rodriguez yang tengah on fire karena baru saja mencetak hattrick pertamanya untuk Madura saat mengalahkan Persiba.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Triaji, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Dane Milovanovic; Bayu Gatra, Erick Weeks, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Kiko Insa, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Loudry Setiawan, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...