Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC Pekan Ini dan Prediksi Madura United vs Mitra Kukar

Jadwal ISC Pekan Ini dan Prediksi Madura United vs Mitra Kukar

Madura United

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini antara Madura United vs Mitra Kukar dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 2 Juli jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Madura United vs Mitra Kukar tentunya bisa menguntungkan pasukan Gomes de Oliveira karena mereka sudah boleh balik ke kandangnya setelah sempat menjalani laga usiran.

Ya, Madura memang diuntungkan dengan keputusan diskresi yang diberikan oleh Komdis dimana Madura boleh bermain di kandang sendiri untuk laga ini. Tapi bukan berarti mereka sudah terbebas dari hukuman karena sisa dua pertandingan usiran harus tetap dilakoni setelah menjamu Mitra Kukar kali ini.

Apapun itu, Madura pantas bersyukur karena mereka bisa bermain di hadapan pendukung sendiri melawan musuh yang berat seperti Mitra Kukar. Namun yang tidak boleh dilupakan adalah Madura tidak bisa memainkan Pablo Rodriguez dalam laga ini karena sang striker harus absen akibat akumulasi kartu. Peran Pablo akan sulit digantikan oleh pemain lain karena Madura seperti tidak punya striker tangguh lain seperti Pablo.

Sementara itu Mitra Kukar tetap mengincar poin meski melakoni laga tandang ke Bangkalan. Dengan sedang apiknya performa pasukan Subangkit, bukan tidak mungkin setidaknya satu poin bisa mereka bawa pulang ke Tenggarong nantinya.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Asep Berlian, Asep Maulana; Erick Weeks, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra; Rossy Noprihanis

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Rocha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...