Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Madura United vs Persipura Hari Ini Live Indosiar

Jadwal Madura United vs Persipura Hari Ini Live Indosiar

Pablo Rodriguez

Jadwal Madura United vs Persipura Jayapura dalam lanjutan ISC 2016 akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 30 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Madura United vs Persipura ini diperkirakan akan berjalan ketat karena tuan rumah sedang berada dalam kondisi yang luar biasa bagusnya sementara tim tamu pun sama sekali tidak bisa diremehkan.

Bermain di kandang sendiri jelas sangat menguntungkan Madura. Dalam sejumlah laga terakhirnya disana, yang ada hanyalah sebuah hasil impresif yang membuat tim tamu harus bertekuk lutut dari tuan rumah. Ditambah, pasukan Gomes de Oliveira bisa bermain lengkap di pertandingan ini yang akan membuat Persipura waspada penuh.

“Kami sudah melakukan evaluasi di dua pertandingan kandang. Kami datang ke Madura untuk mendapatkan hasil positif dan semoga para pemain bisa termotivasi untuk mendapatkan itu,” kata pelatih Jafri Sastra yang total membawa 26 pemain dalam Tur Jawa Timur ini karena berikutnya mereka akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United.

Peran Boaz Solossa akan sangat penting dalam permainan Persipura nanti. Menilik bagaimana performa kandang Madura, sudah pasti Persipura harus waspada penuh selama 90 menit. Tekanan harus mereka lakukan sejak di lini tengah karena Madura punya dua gelandang istimewa dalam diri Ahmad Maulana dan Dane Milovanovic.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Dane Milovanovic; Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Izaac Wanggai, M. Tahir; Boaz Solossa, Feri Pahabol, Ricky Kayame; James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...