Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Hari Ini: Prediksi Madura United vs PSM

Jadwal TSC 2016 Hari Ini: Prediksi Madura United vs PSM

Madura United

Jadwal Madura United vs PSM Makasar digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 20 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Madura United vs PSM akan berjalan menarik karena tim tamu sukses meraih kemenangan perdananya dibawah asuhan Robert Rene Alberts dan akan membuat mereka sangat bersemangat untuk mencuri hasil imbang dari markas Madura.

Tidak mudah untuk menaklukkan Madura saat ini. Akhir pekan kemarin, Persegres yang sebelumnya sangat tangguh di kandang sendiri saja berhasil ditaklukkan oleh Madura. Kini bermain di kandang lawan, akan menjadi tantangan bagi PSM untuk bisa meredam permainan anak asuh Gomes de Oliveira dan untuk itu, Alberts sudah punya strategi khusus.

“Madura United adalah tim yang sangat berkualitas. Kami harus main lebih berhati-hati saat berjumpa dengan mereka. Kita harus bermain lebih tenang dan efektif dalam memanfaatkan peluang. Pemain juga harus fokus karena lawan yang akan dihadapi akan lebih sulit,” kata sang pelatih.

PSM sendiri bertandang ke Pulau Madura tanpa membawa Syamsul Chaeruddin yang sedang mengalami sakit. Tanpa Syamsul, lini tengah akan kembali dipercayakan pada Rizki Pellu dan Rasyid Bakri yang harus berduel sengit melawan Ahmad Maulana dan Dane Milovanovic di lini tengah tuan rumah.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Dane Milovanovic; Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Ardan Aras, Achmad Sumardi; Rasyid Bakri, Rizki Pellu; Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...