Home / Bola / Jadwal ISC A Jumat 20 Mei dan Prediksi Madura United vs Pusamania Borneo

Jadwal ISC A Jumat 20 Mei dan Prediksi Madura United vs Pusamania Borneo

Madura United

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Madura United vs Pusamania Borneo dijadwalkan tanding di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 20 Mei jam 21.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Madura United vs Pusamania Borneo akan menjadi satu pertandingan yang krusial bagi tuan rumah setelah apa yang terjadi pekan lalu di Palembang.

Ya, minggu lalu Madura memang babak belur ketika bertandang ke markas Sriwijaya FC dimana mereka dihancurkan dengan skor telak 5-0. Pelatih Gomes de Oliveira tidak akan membiarkan kepercayaan diri anak asuhnya semakin jeblok dan satu-satunya cara untuk mengatasi itu adalah meraih kemenangan melawan Borneo. Tidak akan mudah, namun itu yang harus dilakukan oleh Madura.

“Kami harus bangkit. Kami sudah melakukan berbagai evaluasi dan melupakan kekalahan kemarin serta harus secepatnya bangkit. Kami memang sempat down karena kalah telak tapi di pertandingan berikutnya kami harus bisa memastikan bahwa kami sudah bisa berdiri tegak lagi,” kata sang pelatih.

Borneo sendiri datang tidak dengan kekuatan terbaiknya. Leonard Tupamahu masih mengalami cedera dan pekan lalu giliran Aang Suparman yang mengalami pendarahan di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit. Maka, akan menarik siapa yang akan menjadi tandem bagi Jad Noureddine di lini belakang kali ini.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Bayu Gatra, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo; Pablo Rodriguez

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Gavin Kwan, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Diego Michiels; Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman; Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...