Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Final Piala Gubernur Kaltim 2016: Prediksi Madura vs Borneo 13 Maret

Jadwal Final Piala Gubernur Kaltim 2016: Prediksi Madura vs Borneo 13 Maret

Madura United vs Pusamania Borneo

Jadwal Final Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan antara Madura United vs Borneo FC dijadwalkan bertemu di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu 13 Maret 2016 jam 19.00 WIB Live Trans 7. Prediksi skor Madura vs Borneo kali ini dijamin berlangsung seru karena kedua tim telah membuktikan diri bahwa mereka memang layak masuk ke babak puncak turnamen ini.

Masuknya Madura ke partai final ini memang sangat mengejutkan. Namun mereka telah menunjukkan bahwa dengan materi pemain bagus yang disertai kekompakan dalam bermain sudah cukup untuk membuat mereka berprestasi. Para pemain asing seperti Fabiano Beltrame, Antoni Mossi, dan Pablo Rodriguez jelas menjadi biang kerok masuknya Madura ke final selain kiper Hery Prasetyo yang bermain luar biasa di semifinal.

“Para pemain tidak melakukan persiapan khusus jelang laga final ini. Mereka sudah sangat bersemangat karena juga akan mendapatkan banyak uang jika menjadi juara. Kami akan membagikan match fee selain juga ada uang tersendiri dari hasil laga final ini yang semuanya kami berikan pada pemain,” kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sementara itu Borneo yang akan bermain di hadapan pendukung sendiri jelas diuntungkan. Dari tiga laga di babak grup serta dua kali 45 menit di semifinal, Borneo sangat terbantu dengan kehadiran suporter setia mereka. Kini, mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa berpesta di kandang sendiri yang tentunya akan menjadi hal yang manis bagi Kota Samarinda.

“Saya ingin membawa tim ini menjadi juara karena ini adalah kesempatan bagus bagi kami. Apa yang terpenting adalah tim ini bisa menang, terserah saya dimainkan atau tidak oleh pelatih,” kata Arphany, salah satu pencetak gol Borneo ke gawang Surabaya United di babak semifinal hari Kamis lalu.

Prakiraan Formasi:

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Antoni Mossi, Engelberd Sani, Elton Maran; Pablo Rodriguez

Borneo: Yoo Jae Hoon; Diego Michiels, Riccardo Salampessy, Leonard Tupamahu, Fathlul Rahman; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Arphany, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Lerby Eliandry

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...