Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mahasiswa Tembak Sopir Angkot Bogor, Cuma Gara-Gara…

Mahasiswa Tembak Sopir Angkot Bogor, Cuma Gara-Gara…

“Pelaku tersinggung karena disalip angkot. Tersangka marah lalu mengejar dan berhasil memepet angkot tersebut” ungkap Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra (Minggu, 3/7/2016).

Mahasiswa Tembak Sopir Angkot Bogor, Cuma Gara-Gara..

Hanya gara-gara disalip mobil angkot, ATW (23) mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bogor menembak sopir angkot tersebut. Rupanya ATW geram melihat sopir angkot 03, Sapri Sidik (32) yang menyalipnya di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji tepatnya di depan SMK Infokom Sindang Barang.

Alhasil, Sapri ditembak dengan peluru dari senjata rakitan jenis revolver. Pelaku dibekuk di rumahnya di Komplek Perumahan IPB Sindang Barang beberapa saat setelah aksi penembakan. Hal itu diungkapkan Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra di Mapolres Bogor Kota pada Minggu (3/7/2016).

Andi menceritakan kejadian penembakan itu berlangsung pada Sabtu 2 Juli 2016 pukul 23.30 WIB. Saat itu korban dan pelaku sama-sama melewati TKP. Kasus ini semula adalah masalah lalu lintas, korban menyalip mobil Honda Civic nopol F 1502 RM yang dikendarai pelaku. Kemudian terjadi aksi kejar-kejaran.

“Pelaku tersinggung karena disalip angkot. Tersangka marah lalu mengejar dan berhasil memepet angkot tersebut” ujar Andi.

Kemudian pelaku mengeluarkan senjata rakitannya dan menembak satu kali ke arah korban. Tembakan tersangka mengenai pipi korban. Dalam keadaan terluka, korban membuntuti mobil hingga ke rumah pelaku. Korban lantas melaporkan aksi koboi itu kepada pihak kepolisian.

Hingga akhirnya tersangka ditangkap di rumahnya komplek IPB Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kepada petugas, tersangka sudah mengakui perbuatannya. Dari penangkapan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti yakni senjata api rakitan jenis revolver dan kendaraan milik korban.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...