Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mahasiswa WNI Indonesia disidang di Australia Gara-gara Nyamar Jadi Wanita

Mahasiswa WNI Indonesia disidang di Australia Gara-gara Nyamar Jadi Wanita

buat-akun-nakal-di-facebook-mahasiswa-indonesia-disidang-mQkqXjtIei

Salah seorang mahasiswa asal Indonesia, Billy Tamawiwy, harus merasakan duduk di kursi pesakitan akibat ulahnya di media sosial. Billy berpura-pura menjadi wanita di Facebook, dan mencoba mengajak tujuh pria Australia untuk ngamar. Sekarang pria yang masih berusia 23 tahun itu tengah menjalani proses persidangan akibat ulahnya itu.

Seperti dilansir dari ABC pada Selasa (22/9), Billy bahkan dikabarkan telah memperkosa salah seorang korbannya, setelah sebelumnya mengirimi pria tersebut gambar-gambar tidak senonoh.

Di dalam persidangan yang berlangsung di pengasilan ACT di Canbera, Jaksa Trent Hickey mengungkapkan bahwa dalam melakukan aksinya, Billy kerap memulai pembicaraan dengan topik umum, sebelum akhirnya mengirimkan informasi dan gambar tak senonoh kepada korbannya.

“Jika tidak ditanggapi, dia (Billy) akan mengirimkan pesan dengan nada mengancam,” tutur Hickey.

Ditambahkan oleh Hickey, korban dijebak oleh Billy yang menjanjikan bahwa korban akan berhubungan seksual dengan wanita di akun Facebook palsu itu setelah korban melayani Billy terlebih dahulu.

Keterangan Hickey pun diperkuat oleh pernyataan dari salah seorang saksi yang hampir saja menjadi korban Billy. Saksi itu mengatakan mulai curiga dengan tingkah seorang wanita di Facebook, yang tidak lain adalah Billy, dimana tiba-tiba langsung mengajaknya berhubungan badan tidak lama setelah mereka berkenalan.

Saksi itu juga mengungkapkan kalau dia menerima pertemanan di Facebook dengan Billy dan akun wanita itu pada saat bersamaan. Ditambahkan pula, postingan di dua akun Facebook itu ternyata mirip, termasuk dalam kesalahan ejaan bahasa Inggrisnya.

Sedangkan Pengacara Billy, James Lawton menuturkan kepada para juri di persidangan, bahwa klienya telah mengakui bahwa dirinya benar telah membuat akun FB palsu itu dan benar telah mengirimkan pesan kepada sejumlah pihak. Tapi, Lawton meminta kepada para juri untuk mempertimbangkan apakah ada unsur suka sama suka dalam dakwaan tindakan pemerkosaan yang dihadapi kliennya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...