Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mahasiswi Cantik Sogok dengan Menawarkan Lakukan Oral Seks Biar Tidak Ditilang

Mahasiswi Cantik Sogok dengan Menawarkan Lakukan Oral Seks Biar Tidak Ditilang

Arielle-Engert-144134796338

Ada-ada saja tingkah pola yang dilakukan manusia. Ketika melakukan kesalahan justru ia menyogok agar tidak dihukum.

Satu contoh ada seorang wanita cantik asal Florida, Amerika Serikat harus ditahan pihak kepolisian setelah didapati mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Seperti dilansir Nydailynews, beberapa waktu lalu, Arielle Engert (24) seorang mahasiswa yang terdaftar di salah satu universitas di AS dihentikan polisi pada Senin (31/08) sekitar pukul 02.48 dini hari waktu setempat.

Dari laporan polisi, mahasiswi cantik itu mencoba merayu petugas yang bernama Brian Sudbrink agar tak menilangnya dengan menyogok berupa penawaran melakukan oral seks.

Tetapi, polisi tak menggubris tawaran itu dan justru membawanya ke kantor polisi Pinellas County lalu ditahan.

Ketika di kantor polisi, ternyata petugas juga menemukan ganja dan kokain dalam tasnya. Engert bukannya panik justru kembali menawari oral sex kepada petugas yang memeriksanya supaya bisa dibebaskan.

Namun petugas kembali menolak tawaran itu dan mendakwanya atas kepemilikan obat-obatan terlarang, mengemudi dalam keadaan mabuk, serta tiga tuduhan upaya penyuapan.

Engert sendiri dalam catatan kriminalnya sudah pernah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dengan membayar uang jaminan sebesar 5.150 dolar AS atau setara Rp 73 juta dan dibebaskan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...