Home / Berita / Mahasiswi Farmasi ini Mencampur Coklat dengan Obat Tidur untuk Merampok Lelaki Hidung Belang

Mahasiswi Farmasi ini Mencampur Coklat dengan Obat Tidur untuk Merampok Lelaki Hidung Belang

Midori Ohama
Midori Ohama

Kepolisian Miyagi, Jepang, pekan lalu menahan seorang mahasiswi berkat pengaduan dari seorang lelaki tua yang mengaku telah dirampok setelah dibuat tidak sadar diri usai memakan coklat yang diberikan perempuan itu.

Midori Ohama, 23 tahun,  perempuan yang ditahan itu adalah mahasiswi  fakultas Farmasi Universitas Tohaku  yang dituduh merampok uang milik seorang lelaki berusia 40 tahun itu.  Lelaki itu mengaku mengalami kerugian uang kontan 150 ribu yen  ( RP 18 juta) yang dicuri dari dompetnya, serta dua kartu kredit yang telah dibelanjakan hingga 80,000 yen ( Rp 10 juta).

Yang mengejutkan, Midori bukannya membantah, tapi  bingung mengingat lelaki yang menjadi korbannya. “Sudah banyak lelaki yang saya rampok dengan tipuan coklat, jadi saya tidak ingat lagi lelaki mana yang mengadukan saya kali ini,” katanya.

Midori mengaku kalau ia memang sangat benci dengan para pelaku tua hidung belang yang selalu ingin kencan dengan gadis-gadis muda.  “Karena itu saya menjebak mereka dengan coklat yang telah mengandung obat tidur untuk membuat mereka mengantuk dan tertidur pulas,” katanya. Setelah korbannya tertidur, Mirodi menguras isi kantong mereka.

Pada 16 Juli, Midori mengaku berhasil  menguras dompet seorang lelaki tua yang kencan dengannya setelah lelaki itu tertidur pulas karena memakan coklat buatannya. Midori menggondol uang    kontan 40 ribu Yen dan mengambil dua kartu kedit dari dalam dompet lelaki itu.

Sudah ada sejumlah lelaki tua yang mengadukan Midori ke polisi.  Mereka kecewa, karena sebelum kencan berakhir dengan indah,  uang mereka telah dikuras. Sejak Juni lalu, Midori telah tiga kali ditahan polisi dalam kasus yang sama.

Sebagai mahasiswi farmasi, Midori sangat ahli membuat roti coklat yang dicampur dengan obat tidur.  Ia mengaku melakukan aksi itu karena benci dengan ulah para lekaki hidung belang.

“Saya melakukan tindakan itu karena uang, tapi  saya juga ingin menghukum mereka yang hidung belang,” katanya. – The Tokyo Repoter

Baca Juga

Atletico Diredam Qarabag

Baku – Atletico Madrid kembali gagal menang di matchday ketiga Liga Champions. Mereka ditahan imbang ...