Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mahasiswi Mesum di Aceh, Pingsan Dicambuk!

Mahasiswi Mesum di Aceh, Pingsan Dicambuk!

Hukuman cambuk harus diterima sepasang mahasiswa Aceh, karena dianggap melakukan tindakan asusila.

151228110151_whip_aceh_shariah_640x360_epa_nocredit

Hukuman cambuk dilakukan sebanyak lima kali, Senin (28/12). Hukuan ini disaksikan oleh ratusan warga serta para pejabat pemerintah kota Banda Aceh. Pasangan mahasiswa dihukum karena terbukti bersalah melanggar Qanun nomor 14 tahun 2003 tentang khalwat setelah ditemukan berduaan.

Wali kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal mengatakan sejak pelaksanaan hukuman cambuk ini banyak pengurangan dari aktivitas yang melanggar syariah. Hukuman cambuk di halaman masjid Masjid Baiturrahim diiringi dengan sorakan sejumlah dari ratusan warga yang menonton.

Mahasiswi yang dikenakan hukuman cambuk dilaporkan tersungkur pingsan dan dilarikan dengan ambulans. Illiza mengatakan pelaksanaan hukuman cambuk ini merupakan bentuk pembelajaran.

“Bentuknya adalah pembelajaran, kita tidak ingin mempermalukan manusia. Secara aturan hukuman memang dilakukan di depan publik” ungkap Illiza

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...