Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mahfud MD Menjawab Seputar Shalat Tarawih 23 Atau 11 Rakaat

Mahfud MD Menjawab Seputar Shalat Tarawih 23 Atau 11 Rakaat

mahfud md2

Salah satu rangkaian dalam bulan Ramadhan adalah shalat Tarawih. Di tengah masyarakat Indonesia, secara garis besar terbiasa shalat Tarawih dengan 23 maupun 11 rakaat. Biasanya jamaah Nahdlatul Ulama (NU) dikenal kerap menunaikan shalat Tarawih 23 rakaat. Sementara pengikut Muhammadiyah identik dengan shalat Tarawih 11 rakaat.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menanggapi soal adanya masyarakat yang shalat Tarawih dengan 23 maupun 11 rakaat. Dirinya mempersilahkan siapa pun yang ingin shalat dengan dua opsi tersebut.

Hal ini seperti tertera di akun twitternya @mohmahfudmd. Di twitternya, Mahfud dapat pertanyaan dari salah satu pengikutnya @ardhy_nasir yang menanyakan : ‘bisa ngg kalo sholat teraweh awalnx 23+witir d kerjakan.Trs malam berikutnya Cuma 11 rakaat+witir? Sukron’.

Kemudian Mahfud MD menjawab “Bisa. Bahkan tak salat taraweh pun tak dosa. Tapi kan kita perlu memanfaatkan rahmat Allah mumpung ada obral pahala.”

Saat ditanya lagi oleh akun @Nidya_Khalilla : prof, kalo shalat taraweh lebih baik yang 11 ato 23 prof?

Secara bijak Mahfud menjawab,” Sama baiknya, asal ikhlas dan khusyu’. Yang tak baik itu yg meributkan mana yg lebih baik antara 11 dan 23″

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...