Home / Berita / Dunia / Mainan Seks Ini Timbulkan Kepanikan di Bandara Thailand, Kenapa?

Mainan Seks Ini Timbulkan Kepanikan di Bandara Thailand, Kenapa?

air-asia

Sebuah penerbangan domestik di Thailand sempat mengalami masalah gara-gara sex toy yang di dalam tas seorang penumpang dikira sebagai bom. Suara dengungan yang keras dari vibrator itu menyebabkan kepanikan di antara para penumpang dan kru pesawat. Hasilnya penerbangan AirAsia dari Chiang Mai ke Bangkok itu ditunda.

Menurut Daily Star, kru pesawat mendengar suara dengungan yang kuat setelah mereka memasukkan tas hijau ke dalam bagasi pesawat. Kru itu segera memanggil satuan penjinak bom. Satuan itu pun segera datang memenuhi panggilan di Chiang Mai International Airport.

Tim penjinak bom lega setelah mengetahui jika suara itu berasal dari vibrator silver yang tidak sengaja hidup. “Kami melihat tas itu bergetar dan ada suara berdengung di dalamnya,” kata kru bagasi.

“Tentunya kami cukup takut karena hal itu bisa jadi adalah bom atau alat peledak lain. Tapi saat para ahli datang, mereka membuka paket itu dan ternyata isinya hanyalah sex toy,” katanya.

Dia menambahkan, “Sang penumpang tidak sadar jika tasnya menyebabkan gangguan keamanan. Jika dia tahu mungkin dia akan sangat malu.”

Penerbangan itu tertunda selama lima menit dan akhirnya terbang ke Don Mueang International Airport di Bangkok. Penumpang yang memiliki vibrator itu dikatakan tidak diberitahu tentang kejadian itu dan benda itu tidak disita.

Baca Juga

Sebulan Hilang, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Terbakar di Hutan

Foto: Istimewa Ngawi – Seorang kakek ditemukan tewas dengan tubuh terbakar. Diduga, Harjo Sumarto (90) ...