Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2015 dan Prediksi Mainz vs Bayern Munchen

Jadwal Liga Jerman 2015 dan Prediksi Mainz vs Bayern Munchen

Mainz vs Bayern

Jadwal Liga Jerman 2015 pertandingan Mainz vs Bayern Munchen dijadwalkan tanding di Coface Arena hari Sabtu, 26 September 2015 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Mainz vs Bayern bisa menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah jika mereka tidak bisa mematikan seorang Robert Lewandowski.

Striker asal Polandia itu memang sedang menjadi buah bibir atas apa yang ia perbuat pada Wolfsburg kemarin. Saat timnya tertinggal satu gol, Lewy masuk di babak kedua dan hanya dalam waktu sekitar 10 menit, ia berhasil mencetak lima gol dan membawa timnya menang 5-1!

Kegilaan itu lah yang wajib diwaspadai oleh Mainz yang sedang berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi fansnya. Namun fokus tidak boleh hanya tertuju pada Lewy lantaran Bayern punya stok pemain hebat lain seperti Thomas Muller dan Mario Gotze serta Douglas Costa.

Mainz sendiri akan berharap banyak pada Yunus Malli. Striker Mainz itu sedang berada dalam performa luar biasa dengan mengemas lima gol dalam empat laga terakhir, termasuk sebuah hattrick yang ia buat ke gawang Hoffenheim.

Dalam laga ini nanti tuan rumah masih harus kehilangan Elkin Soto dan Fabian Frei. Sementara Bayern masih ditinggal oleh Arhen Robben, Franck Ribery, Holger Badstuber, Mehdi Benatia, dan Jan Kirchhoff.

Prakiraan Formasi:

Mainz: Loris Karius; Daniel Brosinski, Niko Bungert, Stefan Bell, Pierre Bengtsson; Danny Latza, Julian Baumgartlinger; Christian Clemens, Yunus Malli, Yoshinori Muto; Jhon Cordoba

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng, David Alaba, Juan Bernat; Xabi Alonso, Arturo Vidal; Douglas Costa, Mario Gotze, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...