Home / Hiburan / Selebritis / Majelis Hakim Tolak Permintaan Roger Danuarta Untuk Rehabilitasi

Majelis Hakim Tolak Permintaan Roger Danuarta Untuk Rehabilitasi

Dalam sidang kedua kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/5), majelis hakim menolak permohonan tim pengacara Roger Danuarta untuk menjalani rehabilitasi, dan itu artinya Roger akan terus menjalani sidang sampai selesai.

Menurut majelis hakim di persidangan tersebut, belum waktunya bagi Roger untuk direhab, karena dikhawatirkan bisa mengganggu jalannya sidang.

Meski begitu, tim pengacara Roger masih merasa yakin kalau Roger masih berpeluang untuk tidak harus masuk penjara. “Kami lihat berdasarkan saksi-saksi (polisi yang menangkap Roger) yang hadir, ada yang lihat tertancap alat suntiknya, di sampingnya ada putau. Nah, dengan keterangan saksi tersebut menunjukkan, bahwa Roger ini pecandu,” kataJuffry Maykel Mannus, kuasa hukum dari Roger Danuarta.

Roger ditangkap kedapatan sedang over dosis dipinggir jalan di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Timur pada Senin (17/2/2014).Saat ditemukan Roger kedapatan memiliki heroin seberat 1,50 gram dan ganja kering seberat 15,70 gram. Akibat ulahnya itu Roger terancam hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...