Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Maju Dalam Bursa Calon Ketum Golkar, Ade Komaruddin Minta restu Wapres JK, Mengapa?

Maju Dalam Bursa Calon Ketum Golkar, Ade Komaruddin Minta restu Wapres JK, Mengapa?

akom33

 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komarudin meminta restu secara langsung kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar. Hal tersebut juga membantah isu iuran Rp20 miliar yang mesti ditarik dari seorang calon bos partai ini.

“Kami tentu mohon arahan dari beliau sebagai senior, dan tentu saya sebagai calon ketua umum juga memohon doa restu kepada Wapres,” papar Ade setelah Wapres di Jakarta, Rabu (20/4) seperti dilansir Antara.

Ade datang bersama dengan politikus Partai Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPR RI Ahmadi Noor Supit.

Ade juga meluruskan soal rumor tentang iuran Rp20 miliar dari calon ketua umum untuk membiayai Munaslub Partai Golkar.

“Tidak ada, sama sekali tidak ada pembicaraan soal itu. Kami lebih banyak membicarakan bagaimana partai ini ke depan menjadi lebih baik,” jelas Ade.

Wapres JK sendiri menyatakan mendukung Ade mencalonkan diri dan menyebut Ade mempunyai peluang baik untuk memimpin Golkar.

“Semua punya peluang yang baik, yang bersih, yang akan membawa Golkar ke depan, yang tidak membahayakan Golkar dan tidak ada masalah-masalah hukum. Saya katakan semua (peluangnya) besar, artinya Ade juga tentunya kan,” papar Wapres JK.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...