Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Maju Independen, Ridwan Kamil Sindir Ahok!

Maju Independen, Ridwan Kamil Sindir Ahok!

Ridwan Kamil mengunggah tulisan di akun twitter pribadinya, yang seolah-olah menyindir keputusan Ahok yang maju independen.

Maju Independen, Ridwan Kamil Sindir Ahok!

Menurut Wali Kota Bandung itu, partai politik memiliki 2 peran penting dalam kehidupan demokrasi di Tanah Air. Kedua fungsi itu adalah pendidikan demokrasi dan meraih kekuasaan. Namun begitu, Kang Emil menyayangkan saat ini parpol belum mampu menerapkan fungsi pertamanya.

“Fungsi yang pertama jarang dilakukan. Fungsi yg kedua dominan dan bising” tulis Ridwan Kamil dalam akunnya, @ridwankamil (Sabtu, 12/3/2016).

Ridwan Kamil menambahkan jika maju mundurnya suatu bangsa, salah satunya ditentukan dengan kondisi partai politik. Suasana kondusif parpol akan memberikan keuntungan bagi suatu negara.

“Negara maju dengan kehadiran partai politik yang stabil dan tidak terlalu banyak. jika belum baik, sempurnakan bukan ditinggalkan” tambah Kang Emil.

Sudah bisa diprediksi, kicauan Ridwan kamil tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen. Di antaranya dari akun Mega P @85Ciale yang menganggap cuitan tersebut mengandung nada sindiran.

“@ridwankamil kayaknya nyindir nih” tulis @85Ciale.

@ridwankamil nyindir pak ahok ya?? Hhe”tulis Jhefry Ardiant ‏@JhefryR.

“@ridwankamil mungkin cara Pak Ahok juga menjadi penyempurna parpol yg saat ini msh prlu blajar, kang,” tulis Ben Johar ‏@ben_joe71.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...