Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Maju jadi Caketum Golkar, Ade Komaruddin Mengaku Sudah Bertemu dengan Tommy Soeharto, Ini Tujuannya

Maju jadi Caketum Golkar, Ade Komaruddin Mengaku Sudah Bertemu dengan Tommy Soeharto, Ini Tujuannya

akom

Salah satu Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar yakni Ade Komarudin mengaku sudah bertemu putra Presiden ke-2 Indonesia Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau lebih akrab disapa Tommy Soeharto. Ade berencana mengembalikan jati diri Golkar.

“Pak Tommy itu putra Soeharto yang punya jasa besar, memberi legacy ke Golkar. Kami sepakat agar partai harus kembali ke jati diri. Itulah kesepakatan kami dalam pembicaraan,” ujar Ade di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/4).

Sementara itu Bendahara Umum Partai Golkar yang menjadi tim sukses Ade, Bambang Soesatyo menuturkan, bahwa dia mengantar Ketua DPR bertemu dengan Tommy pada Kamis (28/4) malam. Ade dan Tommy Soeharto sepakat bahwa Partai Golkar yang menjadi Legacy dari Soeharto harus di kembalikan pada roh masa lalunya.

“Jati dirinya sebagai partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan yang kuat, jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam kepengelolaannya,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut Tommy menyampaikan harapannya agar Munaslub nanti menjadi ajang regenerasi dan pembaharuan untuk membangkitkan ideologi kekaryaan seluruh kadernya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...