Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Maju Jalur Independen, Ahok Mengaku Banyak Politisi Marah Kecuali Megawati Soekarnoputri

Maju Jalur Independen, Ahok Mengaku Banyak Politisi Marah Kecuali Megawati Soekarnoputri

ahok dan mega

Seperti diketahui kalau Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah memutuskan untuk maju di Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen. Ternyata kata Ahok, banyak politisi dari sejumlah partai geram atas putusannya itu. Keputusan ini dikabarkan juga membuat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut-ikutan marah. Tetapi, itu dibantah langsung oleh Ahok.

“Banyak orang partai juga marah. Ya ibu (Megawati) sih enggak marah sama saya tapi yang lain marah,” ujar Ahok di bilangan Setiabudi, Jakarta, Selasa (8/3).

Kepastian tersebut didapat usai Ahok bertemu langsung dengan Megawati. Ahok mengklaim Megawati hanya berpesan agar tetap menjaga silaturahmi meskipun menolak untuk didukung PDIP.

Dari pertemuan tersebut, Ahok juga merasa masih ada peluang bagi PDIP untuk mendukung dirinya di Pilgub DKI. Apalagi sejauh ini belum ada keputusan resmi PDIP bakal mengusung calon sendiri.

“Ya memang saya sudah sampaikan apa adanya sih. Yang penting kan silahturahim tidak putus. Tapi kita juga tidak tahu kan, PDIP ada mekanisme. Bisa saja melalui mekanisme partai, PDIP memutuskan untuk mendukung,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...