Home / Berita / Regional / Maju Pilkada Bekasi, Jargon Ahmad Dhani Diprotes!

Maju Pilkada Bekasi, Jargon Ahmad Dhani Diprotes!

Sa’duddin-Ahmad Dhani, diminta tidak menggunakan jargon SAH.

maju-pilkada-bekasi-jargon-ahmad-dhani-diprotes

Protes pun muncul terkait penggunaan jargon SAH milik Ahmad Dhani tersebut. Hal itu diungkapkan Erman Achmad, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Iin Fahrin-Mahmud Alhafis di Bekasi pada Sabtu (1/10/2016). Menurutnya masalah bisa saja muncul dalam perhit7ungan suara kelak.

“Ini akan menjadi masalah dalam penghitungan suara nanti” ungkap Erman Achmad.

Erman Achmad sudah mengajukan keberatan ke KPU terkait penggunaan jargon SAH dari pasangan Sadudin-Ahmad Dhani, secara tertulis  ke KPU Kabupaten Bekasi tertanggal 27 September 2016. Menurut  Erman Achmad penggunaan kata SAH itu dapat dikhawatirkan akan membuat kekeliruan di dalam penulisan.

Oleh karena itu supaya terciptanya suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada 2017, pihaknya berharap agar KPU dapat menegaskan kepada semua pasangan calon untuk tidak menggunakan istilah SAH. Sementara itu Ketua Tim Sukses Sadudin-Ahmad Dhani (SAH), Mustakim mengatakan jargon SAH tersebut sudah resmi dipakai oleh jagoannya itu di Pilkada 2017.

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...