Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Maju Sebagai Calon Dalam Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Mulai Turun ke Lapangan Dekati Ulama dan Santri

Maju Sebagai Calon Dalam Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Mulai Turun ke Lapangan Dekati Ulama dan Santri

Sandiaga-Uno

Seperti diketahui kalau nama pengusaha Sandiaga Uno masuk menjadi salah satu bakal calon yang bakal diusung Partai Gerindra pada Pilgub DKI 2017. Kader partai Gerindra tersebut rupanya langsung tancap gas melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

ia pun menggelar pertemuan dengan alim ulama dan santri di Masjid Jami Al-Mukarromah. Di masjid tersebut, dirinya juga berziarah ke Makam Kramat Kampung Bandan, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

“Kami tadi berbicang dengan para santri di sini bahwa saat ini mereka sedang mengalami kesulitan karena baru dilanda kebakaran beberapa waktu lalu dan kondisi mereka saat ini banyak yang kesulitan secara ekonomi,” ujarnya, Jumat (12/2).

Sandiaga mengaku mendorong para santri dan alim ulama di Yayasan Maqam Kramat Kampung Bandan untuk menjadi wirausahawan.

Menurutnya, menjadi entrepreneur dapat menjadi solusi di tengah terjadinya perlambatan ekonomi.

Diakui olehnya, selama dua pekan terakhir sudah turun ke lapangan dan memetakan berbagai persoalan. Salah satu temuannya yakni harga sembako yang saat ini melambung tinggi sedangkan pendapatan masyarakat stagnan.

“Oleh sebab itu kita akan terus turun menyambangi akar rumput di berbagai lokasi untuk mengetahui berbagai persoalan ibu kota dan memberikan solusi bagi masyarakat, serta kami juga akan sering bersilaturahmi dengan guru-guru agama,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...