Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Maju Secara Independen, Ahok Minta TemanAhok Mulai Kumpulkan KTP Dukungan Ahok-Heru

Maju Secara Independen, Ahok Minta TemanAhok Mulai Kumpulkan KTP Dukungan Ahok-Heru

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok mau maju lewat independen. Asalkan, relawan Teman Ahok mampu mengumpulkan ulang KTP dukungan Ahok dengan disandingkan oleh wakilnya Kepala BPKAD DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ahok pun meminta agar Teman Ahok mulai kejar target mengumpulkan KTP dukungan Ahok-Heru per hari ini (Senin,8/3). Sebab, batas waktu pendaftaran calon independen di KPU tinggal beberapa bulan lagi. Ahok pun memberikan tempo paling lambat Juni sudah terkumpul KTP dukungan.

“Jadi mulai hari ini mereka kumpulkan tanda tangan, saya dengan Heru. Mulai hari ini,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (7/3).

Berpasangan dengan Heru menjadi pilihan Ahok pasca didesak oleh relawannya. Desakan Teman Ahok ini terjadi dalam pertemuan Minggu (6/3) malam di kediaman Ahok hingga pukul 23.00 WIB.

Ahok pada awalnya tetap ingin bergandengam dengan Djarot Saiful Hidayat untuk diusung oleh PDIP. Namun Teman Ahok tak berkenan karena Djarot tidak bisa lepas dari PDIP.

Ahok pun kemudian memilih Kepala BPKAD Heru Budi Hartono. Tetapi itu pun berisiko untuk Heru karena harus berhenti dari PNS bila ingin didaftarkan sebagai cawagub.

“Kalau bicara semangat kalian supaya kepercayaan kalian enggak runtuh ke politisi supaya bisa isi, silakan masukin nama Heru,” papar Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, bahwa sebetulnya PDIP sudah pasti akan mengusung dirinya dengan Djarot. Namun Ahok tak ingin kepercayaan relawan hilang jika loncat ke parpol.

“Saya juga enggak mau anak-anak muda ini kecewa. Saya sudah sampaikan kalau dukung begitu semangat saya independen. Kalian harus tahu saya berkorban ini,” imbuh Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...