Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Makan Bareng Ahok Bayar Rp 50 Juta, Ini Reaksi Sandiaga Uno

Makan Bareng Ahok Bayar Rp 50 Juta, Ini Reaksi Sandiaga Uno

“Saya yakin rakyat tidak ada yang punya uang Rp 50 juta” kata Sandiaga Uno.

makan-bareng-ahok-bayar-rp50-juta-ini-reaksi-sandiaga-uno

Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno memberikan reaksi terkait tarif Rp 50 juta yang dipatok Basuki Tjahaja Purnama untuk tiket makan malam bersama. Tarif tersebut hanya terjangkau para konglomerat. Menurut Sandiaga, cara ini jauh dari kondisi masyarakat kecil.

“Saya yakin rakyat tidak ada yang punya uang Rp 50 juta. (Itu) hanya pengusaha-pengusaha besar atau konglomerat yang punya. Ini memang adalah fokus dari Pak Gubernur selama ini, dia melakukan pembangunan untuk kelas menengah ke atas” tegas Sandi, Jumat (30/9/2016).

Beda dengan Ahok, Sandiaga yang berduet dengan Anies Baswedan tak akan menggelar makan malam bersama demi pengumpulan dana kampanye. Alasannya makan malam bukan cara merakyat untuk mendekati pemilih. Anies dan Sandi lebih ingin pesta kuliner bersama PKL.

“Kami hadirkan sebuah pendekatan berbeda. Kami mau berjuang bukan cuma untuk menengah ke atas tapi juga untuk semua, termasuk menengah ke bawah. Tidak ada makan malam, apalagi makan malam di tempat mewah”

“Kita malah akan ke pedagang kaki lima, kita akan buat pesta kuliner di pedagang kaki lima sehingga tercipta kedekatan dengan rakyat” tambah Sandiaga.

Terkait Gerakan Lima Ribu (Galibu) yang dibuat oleh tim sukses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Sandiaga mengatakan akan ada beberapa kegiatan yang akan kegiatan yang dilakukan untuk menggalang dukungan dan dana kampanye.

“Nanti ada lari bersama Sandi, jadi mereka bisa nyumbang Rp 10 ribu atau Rp 20 ribu. Ada gerak jalan, senam, zumba dan poco-poco juga” tegas Sandiaga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. walah walah, ahok mah jelas gubernurnya kaum elite dan pengembang..

    kita mah pilih yang merakyat aja dah kaya pak Sandi dan pak Anis.