Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Makan Mie Terpedas di Dunia, Koki Ini Tuli Selama 2 Menit

Makan Mie Terpedas di Dunia, Koki Ini Tuli Selama 2 Menit

mie terpedas di dunia

Seorang koki Inggris yang makan mie terpedas di dunia, 4 ribu kali lebih pedas dibandingkan saos Tabasco, tulis selama dua menit. Ben Sumadiwiria, 22, dari London menemukan mie itu di sebuah restoran kecil di Jakarta.

Mie kematian ini dibumbui dengan 100 cabe rawit yang dihaluskan sehingga rating Scoville yang dimilikinya mencapai 20 juta. Sementara saos Tabasco pedas hanya memiliki rating 5 ribu. Setelah Ben makan mie itu, dia mulai berkeringat, pusing dan harus menyiram kepalanya dengan air. Dia bahkan menjadi tuli selama dua menit.

Sang koki berkata: “Mie ini jelas-jelas makanan terpedas yang pernah saya makan. Dalam hitungan detik setelah memakannya saya berkeringat dan merasa sakit. Setiap orang yang mencobanya muntah-muntah. Mie ini dikenal sebagai mie kematian dan beberapa warga bahkan bisa menghabiskan sepiring penuh, benar-benar gila. Kami selesai menghitung dan mie ini adalah yang terpedas di dunia. Mie ini mie terpedas yang tersedia secara komersial. Saya sebenarnya tidak benar-benar suka makanan pedas tapi saat seseorang menantang, saya tidak bisa mengatakan tidak.”

“Saya tulis sementara dan mulut saya terbakar selama berjam-jam setelah itu,” tambahnya.

Ben adalah koki penuh waktu dan pembuat video. Orang tuanya adalah orang Indonesia dan dia mengunjungi keluarganya di area itu. Ben membayar Rp 34.000 untuk sepiring mie dan satu telur goreng.

Ben merasa begitu panas setelah memakan mie itu sehingga dia harus melepas kaosnya dan merendam kepalanya di air untuk mendinginkan diri. Pria berusia 22 tahun itu minum hampir 6 gelas air, milkshake dan makan pisang dingin tapi masih merasa pusing dengan panas yang ada di mulutnya.

Dia tuli selama dua menit dan muntah-muntah di jalan bebeberapa kali. “Anda tidak benar-benar merasakan mienya, hanya rasa panas dengan sedikit rasa mie. Bibir saya terbakar dan saya tidak bisa merasakan apapun. Saya pernah makan wasabi dan makan banyak makanan pedas dan saya bisa makan makanan-makanan pedas itu kapan saja,” tambah Ben.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...